Viral Gelang Emas Rp 28 Juta yang Hilang Dikembalikan Pencuri Setelah Didoakan Ustaz

TRIBUNJATENG.COM – Kisah gelang yang hilang dikembalikan pencuri setelah didoakan seorang ustaz viral di media sosial.

Gelang itu memiliki harga yang lumayan mahal yakni Rp 28 juta.

Wanita bernama Norhazwani Che Wahid mengatakan gelang emas adiknya hilang lima bulan lalu saat mereka pulang dari toko aksesoris mobil di Terengganu.

Baca juga: Inilah Sosok Vania, Kasir Indomaret di Purwokerto Viral Fasih Bahasa Jepang Cuma Dengan Nonton Anime

Baca juga: Inilah 6 Kuliner Viral di Tahun 2023, Ada Tahu Panas China Hingga Crombolini, Sudah Coba?

Adiknya baru menyadari gelang itu tidak ada di ransel yang dibawanya setelah mereka pulang ke Kuala Nerus.

“Adikku baru sadar kalau gelangnya hilang saat dia membeli makanan di warung dekat rumah. Ketika hendak mengambil uang dari tas, dia tersadar gelangnya hilang”.

“Aku bilang mungkin jatuh tapi katanya tidak mungkin karena semua barang lainnya masih ada. Jadi kami coba mengingat-ingatsemua tempat kami berhenti”.

“Sebelum menghilang, kami mampir ke tempat pameran untuk mengambil mobil baru yang dibeli adikku. Lalu kami berempat pergi ke toko aksesoris bersama ibu dan sepupuku,” jelas wanita yang akrab disapa Wani.

Wanita tersebut baru menyadari gelang itu tidak ada di ransel yang dibawanya setelah mereka pulang ke Kuala Nerus. (Mstar)Wani mengatakan bahwa adiknya meninggalkan tas saat pegawai di tempat itu mengganti aksesoris mobil barunya.

Menurut anak sulung dari empat bersaudara itu, gelang seberat 34,33 gram itu bernilai RM8.500 saat dibeli.

 Dan itu merupakan hadiah dari orang tuanya.

Berbagai upaya dilakukan Wani dan anggota keluarganya namun gelang tersebut tidak dapat ditemukan dan akhirnya adiknya menyerah.

“Saat berada di dekat toko aksesoris, adikku turun dari mobil. Dia meninggalkan tas di dalam mobil dan itulah terakhir kali dia melihat gelang itu”.

“Jadi kami curiga orang terdekat yang mengambilnya. Segala upaya telah kami lakukan. Kami juga telah meminta bantuan tahfiz dan ustaz untuk menunaikan sholat”.

“Tetapi baru-baru ini, adikku hampir lima kali memimpikan wajah orang yang sama yang mungkin mengambil gelang itu. Memang kami merasa gelang itu sangat dekat sehingga membuat kami berdoa selama 18 hari berturut-turut,” jelasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

Sumber: Tribun Medan

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *