Polres Nganjuk Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Dari Gudang Sampai PPK guna Pastikan Keamanan

TM Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Kabagops Polres Nganjuk Kompol Yusis Budi Krismanto, S. H., menghadiri dan memimpin langsung giat pengamanan pengiriman logistik Pemilu 2024 menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 10 Kecamatan, Minggu (11/02/2024).
Pengiriman logistik Pemilu dari gudang Gor Bung Karno tersebut juga dihadiri ketua KPU Kabupaten Nganjuk Pujiono serta perwakilan Bawaslu Kabupaten Nganjuk bertujuan untuk meminimalisir kesalahan dan memastikan keamanan logistik Pemilu hingga sampai ke tujuan.
“Kami lakukan pengawalan untuk memastikan bahwa proses pengiriman logistik tersebut berjalan tanpa hambatan dan dengan keamanan yang terjamin hingga sampai ke tangan penerima di PPK masing-masing kecamatan,” ujar Kompol Yusis.
Kompol Yusis menambahkan bahwa kelancaran, keselamatan dan keamanan logistik Pemilu merupakan prioritas utama saat pengiriman hingga sampai tujuan dalam rangka menjamin jalannya Pemilu yang adil dan transparan.
“Langkah-langkah ini diambil untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan atau gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berjalan. Untuk itu diperlukan perencanaan yang matang serta pengecekan yang cermat dari pihak-pihak yang berwenang,” pungkas Kompol Yusis. (Chandra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *